Custom Search

Asus Zenfone Zoom S dengan kamera keren dan baterai yang bisa difungsikan sebagai powerbank

Asus terus melakukan inovasi, bukan saja pada produk komputer, motherboard, graphic card, melainkan juga pada produk smartphone. Barusan Asus telah meluncurkan Asus ZenFone Zoom S (ZE553KL). Asus berani mengklaim bahwa ZenFone Zoom S adalah smartphone Android yang menggabungkan teknologi industri smartphone-kamera terbaik masa dan optik dual-lensa dengan sensor ƒ/1.7 SONY IMX362. Sebagaimana kita fahami, Sony adalah produsen kamera digital dengan lensa kamera yang semakin terkenal saat ini. 

Asus juga menginstal kamera optik zoom 2.3x yang inovatif, prosesor Qualcomm Snapdragon S625 dan ASUS SuperPixel Engine dan baterai 5000mAh nya. Hasilnya adalah fotografi smartphone tak tertandingi yang siap untuk menangkap setiap skenario, saat Anda butuhkan. Catch the Moment - ZenFone Zoom S.

Apakah Asus ZenFone Zoom S ini akan menggoda para penggila smartphone Android yang mungkin sudah terbiasa dengan Samsung Galaxy, Oppo atau Vivo?

Setelah sukses dengan Zenfone 3 Deluxe yang juga mengandalkan aspek fotografi, kali ini Asus kembali menarik perhatian para penggila fotografi yang lebih senang menggunakan smartphone daripada kamera digital biasa.

Asus ZenFone Zoom S dilengkapi sebuah lensa wide-angle 12 megapixel dengan aperture ƒ/1.7, dengan ASUS SuperPixel Technology yang siap untuk menangkap kegiatan sehari-hari, terutama di lingkungan gelap; dan sebuah lensa 12 megapixel dengan optical zoom 2.3x untuk close-up kualitas tinggi dari jauh.

Asus Zenfone Zoom S, Asus smartphone, new Android smartphone, Asus Zenfone Max ZC550KL, powerbank,
Asus ZenFone Zoom S. Image: gsmarena.com
Jika anda ingin beralih antar dual kamera, maka dengan ZenFone Zoom S, Asus juga nekad mengklaim bahwa hanya dibutuhkan waktu sekejap. Kenapa bisa begitu? Karena kombinasi diantara keduanya akan memberikan efek yang lebih mendalam dan hasil foto, yang terlihat seperti dilakukan oleh seorang fotografer profesional. Anda tentu harus mencobanya sendiri untuk membuktikan klaim Asus ini. Apalagi Oppo juga telah meluncurkan Oppo F3 Plus atau Vivo V5 Plus yang juga berani memastikan smartphone mereka pun hebat untuk fotografi.

Kalau anda perhatikan wujud dari Asus ZenFone Zoom S, khususnya pada body Zoom S ini, sepertinya mengingatkan kita pada desain iPhone 7. Hal ini dapat dilihat dari penempatan panel dual-camera belakangnya yang ada di pojok kiri atas. Hanya saja, terdapat sejumlah perbedaan dengan iPhone, seperti ketiadaan tombol Home fisik dan adanya sensor fingerprint pada bagian belakang.

Asus Zenfone Zoom S, Asus smartphone, new Android smartphone, Asus Zenfone Max ZC550KL, powerbank,
Asus ZenFone Zoom S. Image: 
Untuk memuaskan mata anda, ZenFone Zoom S diproduksi dengan layar 5,2 inci beresolusi Full HD (1.080 x 1.920 piksel) dan tingkat kerapatan layar mencapai 424 ppi. Adapun panel layar yang digunakannya adalah AMOLED yang dikenal punya tingkat kecerahan dan saturasi warna sangat baik. Tentu kemewahan ini akan membuat anda betah ketika anda menonton video, mengedit foto atau video, memainkan game dan melihat foto-foto hasil jepretan anda.

Karena pengguna smartphone sangat aktif, Asus memberikan baterai dengan kapasitas besar dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, tentu Anda tidak perlu khawatir daya baterai smartphone bakal cepat habis. Jangan khawatir, berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal efisien, maka baterai pada Asus ZenFone Zoom S memiliki daya tahan yang semakin lama.

ASUS berani mengklaim daya tahan baterai pada smartphone ini rata-rata bisa mencapai dua hari untuk penggunaan cukup intensif. Tapi, kalau anda masih ragu, anda perlu menyiapkan powerbank supaya kegiatan anda tidak terganggu hanya karena kekurangan daya. Ternyata Asus telah merancang smartphone ini bisa menjadi powerbank juga lho, misalnya ketika tiba-tiba pacar atau teman anda membutuhkan tambahan sumber tenaga untuk smartphonenya. Anda bisa menjadi penyelamat nih.

SHARE

About Komang Setiabudi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment